Hai semua, hari ini saya ingin bernostalgia sejenak dengan dengerin lagu-lagu SHINee, boyband pertama yang bikin saya suka dengan Korea. Btw, bias saya di SHINee adalah Jonghyun. Setiap kali saya mendengarkan lagu-lagu SHINee, jadi langsung berasa nostalgia. Keingat jaman-jaman SMA yang masih alay dan masih polos.. HAHAHA. Tapi, lagu-lagu SHINee engga alay kok guys, tenang aja. Lagu-lagunya enak di dengar, apalagi kalau udah lagu ballad atau lagu yang mellow. Adem ayem sepoi sepoi semilir angin..

Nah, berikut ini lagu-lagu SHINee yang saya rekomendasikan untuk kalian semua..

SHINee – Close The Door

SHINee – Graze

SHINee – Romantic

SHINee – One

SHINee – In My Room

SHINee – Love Like Oxygen

 

SHINee – Honesty

SHINee – Alarm Clock

SHINee – The Name I Loved

SHINee – JoJo

