Jatinangor: Teman-teman Seperjuangan

Kalau membahas Jatinangor memang engga ada habisnya. Mulai dari pengalaman merantau, hidup pas-pasan, jauh dari orangtua, kehidupan anak kuliah hingga dapat teman-teman seperjuangan. Pokoknya, banyak suka dan duka yang sudah menjadi memori dalam kehidupan saya. Salah satu suka dan duka yang paling berkesan bagi saya adalah bertemu dengan teman seperjuangan. Mereka teman-teman se-angkatan, se-kelas, bahkan ada…

Tipikal Cowok Idaman

Semua cewek pasti punya tipikal cowok idaman yang berbeda-beda dong ya. Pertimbangan dalam memilih cowok idaman bisa dilihat dari segala aspek. Saya pun juga begitu. Ketika saya memilih dan menunjuk seseorang sebagai cowok idaman saya, saya pun melihatnya dari beberapa aspek berikut ini: Humoris Setia Pengertian Cerdas Musikalitas Tinggi Jadi diri sendiri Dewasa Sebenarnya sih, engga harus…

Playlist: Special ‘SHINee’

  Hai semua, hari ini saya ingin bernostalgia sejenak dengan dengerin lagu-lagu SHINee, boyband pertama yang bikin saya suka dengan Korea. Btw, bias saya di SHINee adalah Jonghyun. Setiap kali saya mendengarkan lagu-lagu SHINee, jadi langsung berasa nostalgia. Keingat jaman-jaman SMA yang masih alay dan masih polos.. HAHAHA. Tapi, lagu-lagu SHINee engga alay kok guys,…