Tepat hari ini, tanggal 25 Februari 2017, bapak saya berulang tahun yang ke-50. Gak kerasa, bapak udah setengah abad hidup di dunia ini. Bapak juga udah menjadi sosok orang tua yang baik buat saya selama 22 tahun ini. Bapak jadi role model dalam hidup saya. Saya bangga sama bapak yang punya nama Suwarto aka Pak Atok. Bapak yang jago masak, melukis, pokoknya serba bisa. Mulai dari ngebenerin elektronik, ngebenerin atap rumah yang bocor sampe bikin pra-karya saya waktu SD. Pokoknya bapak top markotop.

Tapi sayang, saya engga begitu tau apa yang bapak suka, apa yang bapak mau dan apa yang bapak cita-citakan. Saya juga ingin suatu saat, bisa ngasih apa yang bapak suka, apa yang bapak mau dan mewujudkan cita-cita bapak. Perlu waktu yang panjang, tapi saya yakin bisa ngebahagiain bapak. Walaupun saya cuma bisa menikmati 24 jam bersama bapak sekitar 13 tahun yang lalu, tapi saya selalu sayang sama bapak.

Semoga, di usia yang baru ini, bapak tetap sehat, panjang umur, rezeki-nya lancar, selalu jadi imam yang baik, selalu sayang sama anak-anak, tetap gokil dan menggemaskan seperti baymax serta bertambah taat beribadah kepada Allah SWT.

Selamat ulang tahun, bapak. Tetap muda walaupun udah setengah abad.

Selamat Umur Baru, Bapak

P.S: Dari putrimu yang paling perkasa satu-satunya.

